Uberjek Mulai Meramaikan Khasanah Perojekan Online di Jakarta

Jakarta - Dengan munculnya ojek baru yaitu Uberjek yang menggunakan aplikasi online, UberJEK & UberTAKSI adalah sebuah layanan ojek & taksi online berbasis aplikasi Android. Anda dapat bepergian kemana saja hanya dengan beberapa klik di layar ponsel pintar anda.

Dengan harga yang murah dan area operasional paling luas di Indonesia,  menjadikan UberJEK & UberTAKSI sebagai jasa transportasi alternatif yang terbaik bagi penumpang Indonesia.

Keunggulan Uberjek adalah  Berhadiah 730 voucher pulsa bernilai 100 ribu, 96 Smart- phone Android, 24 paket tour ke Bali, hingga 2 mobil Datsun Panca Go+ dapat dimenangkan oleh penumpang UberJEK & UberTAKSI.

Tidak punya smartphone? Tetap bisa pakai layanan UberJEK & UberTAKSI. Caranya: dengan memanfaatkan fitur selfie order (yaitu memakai smartphone milik rider/driver).

Kini Uberjek Tersebar di 30 kota di Indonesia. Untuk aplikasi bisa di download di playstore, Kabar gembira bagi anda yang belum terjangkau layanan ojek/taksi online kini dapat menikmatinya. Sedangkan kantornya bertempat di Rukan Blok RSA 2 No: 70, Grand Galaxy Citi, Bekasi. (Imr)
Uberjek Mulai Meramaikan Khasanah Perojekan Online di Jakarta
Item Reviewed: Uberjek Mulai Meramaikan Khasanah Perojekan Online di Jakarta 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!